photo cls5_2.jpg  photo frd.jpg  photo ABE1.jpg

PROGRAM KERJA TAHUNAN SMP MUHAMMADIYAH 3 TAHUN PELAJARAN 2013

PROGRAM/RENCANA  KERJA

KEPALA SEKOLAH

(RKKS)

 

TAHUN PELAJARAN 2013/2014









 









MAJELIS PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH
PIMPINAN DAERAH MUHAMMADIYAH NGAWI
SMP MUHAMMADIYAH 3 NGAWI





KATA PENGANTAR


Puji dan syukur kami panjatkan Kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan segala Rahmat dan Hidayahnya kepada kami semua, sehingga kami dapat menyusun dan menyelesaikan Program/Rencana Kerja Kepala Sekolah (RKKS) SMP Muhammadiyah 3 Ngawi.

Kami semua menyadari bahwa Program/Rencana Kerja Kepala  SMP Muhammadiyah 3 Ngawi yang kami susun masih sangat jauh dari sempurna, untuk itu dengan penuh kerendahan hati kami mengharapkan masukan, kritik maupun saran dari berbagai pihak yang berkompeten dan berkepentingan terhadap kemajuan pendidikan, khususnya di SMP Muhammadiyah 3 Ngawi, untuk perbaikan penyusunan RKKS di masa yang akan datang .
                                                                                                                             
Tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut meluangkan waktu, tenaga atau sumbangan pemikiran-pemikirannya dalam proses penyusunan RKKS SMP Muhammadiyah 3 Ngawi ini  .

Akhirnya kami berharap semoga Rencana Kerja Kepala Sekolah ini dapat menjadi pedoman penyelenggaraan pendidikan di SMP Muhammadiyah 3 Ngawi untuk Tahun Pelajaran 2013/2014 dan juga untuk kurun waktu satu tahun ke depan,  Download File.......